Islam itu Indah…^_^


Islam, hmmm kayaknya kata ini selalu dikait-kaitkan hanya dalam urusan ibadah aja! terus selalu digambarkan dengan sesuatu yang bersifat mengekang dan Menyuruh. sedangkan untuk urusan dunia, islam tidak pernah ambil alih. Benarkah begitu???

Menurut aku, yah… Islam itu sama sekali gak mengekang kok, yang ada islam itu membentengi atau memperisai kita. Kalo ada yang jahat, gak baek dan merusak kita, islam selalu ngelindungin kita. Umumnya di dunia ini banyak banget yang jahatnya dari pada yang baiknya, makanya islam selalu “waspada.”

Banyak orang menganggap jadi orang islam itu sulit untuk dijalanai, Hmmm gak juga sih! kalo kita ngejalanin dengan ikhlas dan menampik semua godaan dari setan yang terkutuk, pasti akan terasa menyenangkan, melegakan, dan mengasyikan.

Tapi, perlu diingat menampik godaan setan yang terkutuk itu gak gampang. karena setan itu PINTER… banget! semua godaanya biasanya enak-enak (bisa tau sendiri kan yang enak-enak apaan?) padahal, kenikmatan itu cuma sebentar doang, gak lama! seandainya kita gak tergoda, kita akan ngerasain sesuatu yang aman buat diri kita, dan rasa aman itu adalah nikmat yang gak terputus. Seru kan??

Nah, makanan… (eh, salah makanya…) kita harus bener-bener tau hakikat islam yang sebenaranya. Islam itu indah kok! Islam gak cuma ngurusin urusan Akhirat doang, tapi dunia juga, supaya kita gak terjerumus sama hal yang gak baek, supaya kita ngerasain damai dan tentram, and hidup ini menjadi indah…

Islam agama yang sempurna…^_^

About these ads

About Ridfannisa

Aku seorang remaja perempuan, yang "dilahirkan" kembali untuk yang kedua kalinya. Aku kini melihat cakrawala dunia. Membuat keabstrakan menjadi berbentuk. Aku lalui masa "serba bukan" ini dengan menentukan jati diriku sendiri. Membuka tempurung kehidupan untuk melihat sebuah keajaiban. Keajaiban untuk mencintai karena Allah, membenci karena Allah, berharap kepada Allah, dan takut hanya pada Allah.

Posted on Mei 20, 2010, in Islam For Teens and tagged , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. betul, setuju….
    tp emang bener kok mungkin orang diuar kalo liat agama islam pasti dikirana ribet bnget.. hehe..
    btw. silakan mampir di http://azzakky.wordpress.com yak.. :)

Silahkan komentar untuk menjalin persahabatan yang Indah...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: